Selasa, 13 Desember 2011

PERTEMPURAN AKHIR NARUTO

PERTEMPURAN AKHIR NARUTO


[Jembatan tua sama ... ... ... ... ..
Lembah sesuatu
Setelah semua omong kosong Akatsuki berakhir ... ... ...
Naruto pelatihan di bawah Gai dan lain-lain ... ... ... ..
cara untuk pergi untuk menjadi Hokage ... ... ... ....
Pelatihan Tertimbang]

pertempuran:

[Naruto bom asap rasengan ... ... ..
Membuka segel scroll bijak modus
Sasuke segel kutukan]

Naruto: (berpose sebagai rock lee) ... ... bijak modus, (tangan kanan di depan sepertiMorpheus tidak dalam The Matrix ....)
Naruto: "Datanglah!"
Sasuke: "... ...!" chidori ... ..
Naruto: (tersenyum) "Rasen-Shuriken Futton"
Sasuke: Aku sudah yakin jadi kuat, Naruto!
Naruto: ini ada apa-apa ... ...; itu hanyalah sebuah awal ... ....

[Jadi, perjuangan berlanjut]

Naruto: sepertinya kita berimbang. Ini tidak akan mendapatkan apa apa..
Sasuke: ya, aku setuju Naruto, namun untuk menjadi kenyataan, aku tidak menggunakankekuatan penuh Mangekyou Sharingan.diaktifkan..
 kamu tidak bisa menang melawan aku!
Sasuke: (lanjutan) Aku tahu segalanya tentang kamu. Cara buntuk Bagaimana kamumeningkatkan kecepatan dan pertahanan kamu, tapi kamu masih tidak cocok untuk aku dalam kecepatan. Aku secepat kilat!
Naruto: Aku ! Jika terjadi yang membuatku mengecewakan kamu, Sasuke!

[Naruto duduk, mengambil-nya bijak modus jubah, dan melepaskan bobot yang ia kenakandalam pelatihan Gai.]

Sasuke: oh! Sama seperti lee
Tapi, apakah kamu benar-benar percaya Naruto? Bahwa yang sedikit lemah sudah tidak adabedanya?
Naruto: (berdiri) tersenyum), heh! Aku tidak akan mengakhiri dulu..
(Membangun cakra), gerbang 1 BUKA, gerbang ... ..
Sasuke: "!!!"
Naruto: gerbang gerbang terbuka 3 ... 4 ... .. membuka pintu terbuka 5 ... ..
Sasuke!, aku tahu bahwa kamu tidak akan menggunakan kekuatan penuh kamu dulu,sehingga dalam kasus kamu kecewa melihat aku ini kuat, aku minta maaf untuk memberitahukamu tapi aku masih belum selesai!
Aku masih punya sesuatu yang lebih untuk kamu
[Jadi, Naruto sebagai Cara bijak, berat badan mati, dan gerbang terbuka 5. (Kyuubi, kekuatanItachi masih harus ditambahkan untuk tidak melupakan gerbang lebih dibuka ... ...)
Sasuke di segel kutukan Jountai dan diaktifkan Mangekyou Sharingan]

Sekarang, ini dapat pergi 2 cara
Entah Sasuke hidup atau mati.

0 komentar:

Posting Komentar

™- Naru†o -™ © 2008 Template by:
SkinCorner