Rabu, 30 November 2011

CHIBAKU TENSE

CIBAKU TENSE

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Sage dari Enam Jalan, yang menggunakannya untuk menciptakan bulan dan perangkap untuk menyegel tubuh Jyubi.

Pengguna menciptakan bola hitam untuk menciptakan gravitasi, ketika dilemparkan ke langit, teknik itu menarik benda dari segala arah dan menarik mereka ke dalam bola itu, lalu di kumpulkan dan disatukan secara bersama-sama. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan bola besar. Lalu tercipta sebuah kawah besar yang tersisa akibat bagian dimana bumi yang hancur karena sebagian telah disedot dan dikumpulkan. Deva Path "Pein tendou" harus berada dalam jangkauan dekat Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini, dan melakukan hal sehingga harus banyak menguras tenaga Nagato. Akbat teknik itu akhirnya jika gagal, benda-benda yang telah terperangkap masuk dalam bola itu akan jatuh berantakan lagi di tanah. Teknik ini dapat diatasi dengan mengambil keuntungan dari gaya tarik gravitasi yang kuat, menggunakan teknik yang sangat kuat untuk menghancurkan bagian atau titik tertentu dari kelemahan teknik tersebut.

Nagato mengungkapkan bahwa tekniknya ini tidak sesempurna daripada milik Sage dari Enam Jalan, tetapi meskipun dia mengakui seperti itu, chibaku tensei miliknya masih cukup kuat untuk menahan Naruto yang dalam wujud mode chakra kyuubi sehingga dapat melumpuhkannya sementara waktu. Namun, itu pun juga gagal untuk mengurung Naruto saat ia berhasil berubah dan jumlah ekornya mencapai delapan buah. Meskipun demikian, Nagato juga mengungkapkan bahwa ia percaya dapat membuat teknik yang luar biasa dan meningkatkan kemampuannya menciptakan chibaku tensei yang lebih besar untuk dapat mengurung naruto saat dia bertransformasi kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

™- Naru†o -™ © 2008 Template by:
SkinCorner