Sabtu, 26 November 2011

RASENGAN

.RASENGAN 

setiap ninja pasti mempunyai minimal dua element seperti yamato yang mempunyai element tanah dan air, sasuke elemen api dan petir, sedangkan naruto yang diketahui baru satu yaitu angin. pasti bingung kenapa yamato bisa mengeluarkan kayu padahal element dia adalah bumi dan air, itu bisa dilakukan dengan cara menggabungkan antara bumi dan air sehingga terciptalah element kayu. itu merupakan jurus andalan hokage pertama.
sebelum mempelajari jurus baru, dia harus bisa menguasai elemen anginnya itu. untuk mempelajarinya dengan cepat dia pergi ke asuma sense yang juga punya element angin untuk memahmi element angin.
setelah berhasil menggunakan jurus element anginnya, kemudian digabung dengan rasengan (karena seperti kata kakashi kalau rasengan itu sebenarnya hanya jurus dasar yang bisa digabungkan dengan element lain). akhirnya terciptalah jurus baru yang diberi nama futon rasenshuriken karena bentuknya yang mirip dengan shuriken, sedangkan futon itu sendiri adalah angin.
Gila efek dari jurus Futon Rasen Shuriken sangat mematikan, Kakuzu salah satu anggota Akatsuki dikalahkan oleh naruto dengan jurus ini, sampai2x tangan naruto luka berat dan tidak diperboleh kan menggunakan jurus itu lagi oleh Tsunade.
*Sedikit bocoran:
Pada game NSBA yang saya buat Naruto bisa mengeluarkan jurus Futon Rasen Shuriken dengan cara menekan tombol “Bawah+Depan 2x, lalu tekan Tombol Attack 3.



0 komentar:

Posting Komentar

™- Naru†o -™ © 2008 Template by:
SkinCorner